Senin, 09 Mei 2016

Pengalaman Peserta Didik

Posted by Manu karlos on 17.22 with No comments

Saya Aprilia Intan, saya alumni MA Nahdlatul Ulama jurusan keagamaan Lulusan tahun ini. Di MA Nahdlatul Ulama’ saya banyak diajarkan tentang ilmu akademik maupun non akademik.Banyak pengalaman yang saya dapatkan ketika masih berstatus siswa di MA NU. Mulai yang dulunya saya tidak mengerti tentang . keorganisasian, kepemimpinan, dan apa arti dari kebersamaan. Saya mendapatkannya di MA NU ini.
Tak hanya pendidikan non-akademik yang saya dapatkan. MA NU juga mempunyai tenaga pengajar yang sangat hebat.

Saat pelajaran Umum, saya tidak kalah dengan teman-teman yang bersekolah di luar. Kenapa saya bisa bicara seperti itu? Karena saya pernah menjadi perwakilan dari MA NU untuk lomba cerdas cermat tingkat SMA/MA/SMK dan MA NU bisa menyabet juara satu pada lomba tersebut, dan itu membuktikan bahwa MA kebanggaan saya tidak kalah dalam pelajaran Umumnya.

Jangan tanya bagaimana pelajaran agamanya. MA Nahdlatul Ulama mempunyai guru-guru yang mumpuni dalam bidangnya. Kita tidak hanya diajarkan tentang pelajaran yang ada dalam kurikulum pendidikan, tetapi juga beberapa masalah yang kerap terjadi ketika kita sudah terjun ke masyarakat.

Tak terasa waktu belajar saya di MA Nahdlatul Ulama telah berakhir, Saya berharap kepada adik-adik yang masih bisa memakai sergam kebanggaan MA Nahdlatul Ulama untuk bisa membanggakan sekolah kebanggaan kita.

Dan saya juga ingin berterima kasih kepada semua dewan guru MA Nahdlatul Ulama, yang telah mengantarkan saya sampai pada titik dimana saya saat ini.

Jangan pernah bosan bu, pak untuk membagi ilmunya pada kita, maafkan kami yang selama ini hanya bisa merepotkan tanpa ada prestasi yang membanggakan.

Dan untuk kalian yang sibuk mencari sekolah yang gak biasa, MA Nahdlatul Ulama Karangploso bisa menjadi pilihannya.

0 komentar:

Posting Komentar